goblogt

Senin, 09 April 2012

DUA MOBIL JEEP BARU







DUA MOBIL JEEP BARU

Jenewa Auto Show sibuk dari pada berbicara tentang seperti mobil konsep Konsep Undangan Nissan sebagai hatchback kompak yang akan bergabung dengan line-up seperti Nissan March kompak dan Juke.Mobil ini masuk dalam platform B-segmen dan direncanakan sudah ada di pasar pada tahun 2013, dan juga baru-baru ini merilis sebuah sketsa mobil konsep foto resmi baru yang disebut Hyundai i-oniq Konsep.




Selain konten oleh Auto mobil konsep Jenewa beberapa Tampilkan siap menjadi kehadiran Jeep sedang mempersiapkan dua amunisi baru di 2012 Geneva Motor Show bulan depan. Dua mobil adalah edisi khusus dari Jeep Wrangler dan Jeep Compass. Wrangler ditampilkan edisi khusus bernama Wrangler Gunung Edisi Khusus. Perbedaan yang paling jelas adalah pada gambar di tenda, Mineral Gray dan berwarna grill tutup tangki bahan bakar adalah hitam. Ada juga langkah samping dan 17-inch alloy rims.




Interior tidak banyak perbedaan dengan versi standar, hanya mengganti karpet dan kain pelapis yang terbuat dari kain dengan Gunung logo bordir. Di balik kap mesin, ada dua pilihan mesin. 2800 cc pertama mesin diesel turbo dengan 297 hp dan 460 Nm torsi. Kemudian 3600 cc V6 bensin mesin dengan 280 hp dan 347 Nm torsi.




Sementara itu, varian terbaru dari Kompas Jeep akan membuat debut di Eropa. Ini penampilan pertama maupun pasar tes reaksi apakah model ini kemungkinan di pasar atau tidak. Dari segi tampilan, warna Kompas kapur hitam-hitam, mulai dari depan, kaca spion dan bahkan sampai ukuran 18-inch rims dengan desain baru.




Didukung oleh mesin 2200 cc turbo diesel menghasilkan 163 hp dan 320 Nm torsi ke keempat roda bergerak dengan sistem penuh waktu Hard Kebebasan. Sebagai infotainment fitur, UConnect tersedia navigasi dan sistem hiburan multimedia dengan 6,5 inci layar sentuh, kapasitas hard drive dari 30 GB, port USB, AUX port, DVD player, konektivitas Bluetooth dan Boston Acoustics sistem suara dengan 9-speaker.



4.5

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More