goblogt

Selasa, 10 April 2012

EASEUS PARTITION MANAGER DOWNLOAD


EASEUS PARTITION MANAGER DOWNLOAD - Symantec Norton PartitionMagic populer (sebelumnya dikenal sebagai PowerQuest Partition Magic) alternatif gratis, EASEUS Partition Manager Home Edition ini telah ditingkatkan ke versi 3.0.EASEUS Partition Manager Home Edition adalah komprehensif partisi disk kosong hardmanajemen perangkat lunak untuk memungkinkan pengguna untuk melakukan semua fungsihubungan kuat dengan volume partisi seperti mengubah ukuran dan partisi bergerak, partisimenyalin, disk copy, membuat, menghapus partisi dan format, hide dan unhide partisi danbanyak lagi.

Fitur utama dari EASEUS Partition Manager 3.0 Edisi Depan meliputi:

Resize / Move partisi tanpa kehilangan data.
Disk Copy, Partisi Salin untuk melindungi data.
Membuat dan menghapus partisi dengan langkah sederhana.
Sembunyikan dan partisi Unhide.
Format partisi.

Di antara fitur, Disk Copy Wizard, Partition Copy Wizard (digunakan untuk melindungi data) dan 1,5 TB dukungan hard disk baru untuk versi 3.0 dari EASEUS EPM Home Edition 3.0. EdisiRumah EASEUS, PM 3.0 sebagai mirip dengan versi 2.0 dari EPM Home Edition, tidak memilikidukungan 64-bit dan kemampuan untuk menciptakan bootable CD / DVD ketika membandingkan dengan EASEUS Partition Manager Professional Edition (aff) (Download EASEUSEPM Pro Edition).

Meskipun demikian, EASEUS Partition Manager 3.0 Home Edition adalah gratis untuk pengguna rumah (kebanyakan orang akan jatuh dalam kategori ini), dan dapat melakukan pekerjaan yang paling dan tugas sebaik alat disk paling partisi seperti Partition Magic. Freeware ini bekerjasempurna dengan hardware RAID dan Windows 2000, Windows XP atau Windows Vista sistem operasi. Data tersebut benar-benar dilindungi selama semua operasi oleh EPM.


Download EASEUS

Untuk Password silahkan hubungi admin pencakar langit, dengan cara berkomentar di bawah !!!



4.5

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More